Jumat, 21 Juli 2017

Masyarakat Desa Plakaran Kedatangan Tamu KKN UTM 2017

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !

Plakaran, hari ini pada tanggal 17 juli 2017 Desa Plakaran kedatangan tamu teman-teman kuliah kerja nyata Universitas Trunojoyo  Madura. Teman-teman UTM tiba pada pukul 12.00 di posko yang sudah di sediakan oleh kepala Desa Plakaran yaitu ditempat pusat kegiatan desa (balai desa). Jumlah peserta KKN yang diutus UTM sebanyak 15 orang yang terdiri dari mahasiswa dan mahasiswi. Sebelum tiba di Balai Desa Plakaran, teman-teman mengikuti kegiatan pembukaan di balai Kecamatan Arosbaya.
         Setibanya di posko balai desa plakaran teman-teman KKN UTM langsung disambut oleh kepala desa bapak Sakur yang saat ini masih berusia 28 tahun dan masih mempunyai satu orang anak. Bapak kepala desa Sakur mengaku  sangat senang dengan kedatanagn teman-teman KKN “kami sangat senang dengan adanya KKN UTM ini, harapannya dengan adanya KKN ini desa kami bisa lebih hidup dan bisa bersaing dengan desa-desa yang lain baik dari segi Pendidikan dan perokonomian” ungkap bapak kepala desa, Bapak Sakur juga menegaskan “sebelumnya kami pernah menerima teman-teman KKN UTM, namun  waktu itu yang menjadi kepala desa bapak saya (Shaleh)” pungkasnya.
         Teman-teman yang datang dari UTM merupakan kelompok KKN 34 dengan 10 orang mahsiswi dan 5 orang mahasiswa.  Koordinator desa juga mengatakan bahwa dia sangat senang atas penyambutan bapak kepala desa “kami sendiri sampai merasa sungkan atas penyambutan kepala desa, bahkan bapak sakur dengan antusias yang tinggi menjemput teman-teman KKN ke Balai Kecamatan setelah mengikuti serah terima di balai kecamatan untuk bersama-sama menuju Balai Desa” ungkap Badrus Soleh Helmi selaku Kordes. (17/07/2017)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
This is the last post.

2 komentar:

 
Copyright ©2016 Desa Plakaran • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger