Selasa, 08 Agustus 2017

Kesehatan di Desa Plakaran

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Desa Plakaran letaknya tidak jauh dari kantor kecamatan dan pusat kota. Sehigga banyak hal yang mudah di akses, termasuk dibidang kesehatan. Desa Plakaran memiliki 2 unit kesehatan yang dapat membantu warga melayani kesehatan.
a.    PUSKESMAS TONGGUH
Di desa Plakaran terdapat 1 Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS), yakni Puskesmas Tongguh. Puskesmas adalah organisasi fungsional yang menyelenggarakan upaya kesehatan yang bersifat menyeluruh, terpadu dan merata serta terjangkau bagi masyarakat. Tetapi setiap sabtu dan minggu bidan yang bertugas di puskesmas pulang kerumah keluarganya. Saat ini, keadaan puskesmas di desa Plakaran masih terbilang bagus.
b.   POLINDES
Di Desa Plakaran juga terdapat 1 POLINDES yang dapat melani masyarakat. Namun berbeda halnya dengan PUSKESMAS, yang bisa melayani banyak masyarakat dengan berbagai keluhan penyakit, POLINDES hanya dapat melayani kesehatan dibagian ibu dan anak.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright ©2016 Desa Plakaran • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger