Sabtu, 12 Agustus 2017

Malam Kenangan bersama Warga Plakaran

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !


Jum’at, 11 Agustus 2017 Plakaran di hebohkan dengan acara besar penutupan KKN UTM 2017 sekaligus peringatan hari kemerdekaan Indonesia. Acara ini dimulai dari pukul 7 malam hingga selesai. Warga desa Plakaran juga teman-teman karang taruna membantu dalam persiapan acara ini.

Beberapa warga juga anak-anak Plakaran menyumbangkan pentas seni mereka. Entah itu tari tradisional, pembacaan puisi, tari modern dan banyak yang lain. Dalam acara ini Bapak kepala desa juga sangat membantu persiapan mulai dari penataan panggung hingga penyediaan tempat acara.

Tepat pukul 8 acara dimulai dengan sambutan Koordinator desa, Badrus Sholeh Helmi yang berisi permintaan maaf serta ucapan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat desa Plakaran yang sangat menerima dengan baik kedatanagn teman-teman KKN di desa Plakaran khususnya kepada bapak Kepala desa. Acara dibuka oleh Bapak Kepala Desa, Sakur yang didampingi oleh istrinya, Nur Khasanah dengan pemotongan tumpeng.

Acara ini dihadiri oleh hampir seluruh warga desa Plakaran mulai dari Plakaran Timur hingga Plakaran Barat, warga terhipnotis dan terhibur dengan hiburan yang sudah ditampilkan. Beberapa warga juga mengisi acara tersebut dengan bernyanyi dan berjoged bersama. Acara ini diselingi oleh pembagian hadiah yang sudah dilaksanakan selama empat hari sebelumnya.

Penampilan puisi dan bernyanyi perpisahan oleh teman-teman KKN serta ucapan pamit, resmi membuat seluruh penonton haru, tetesan air mata sedih dan kebahagiaan bercampur. Bahkan anak kecil pun ikut menangis ketika acara penutupan tersebut.

Keluarga tidak hanya terbentuk dari aliran darah saja melainkan ikatan batin dan cinta. Selama 26 hari ini teman-teman KKN sudah sangat dekat dengan hampir seluruh warga Plakaran baik anak-anak maupun dewasa, itu yang menimbulkan cinta di hati semua. Jum’at, 11 Agustus 2017, malam penuh kenangan bersama warga desa Plakaran.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright ©2016 Desa Plakaran • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger