Sabtu, 12 Agustus 2017

Papan Nama Desa Plakaran

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Desa Plakaran terdiri dari dua dusun yaitu dusun Plakaran Barat dan dusun Plakaran Timur. Dusun Plakaran Barat terletak dibagian barat yang berdekatan dengan desa Arosbaya. Selain itu dusun Plakaran Barat ditempati pusat edukasi desa Plakaran yaitu SDN Plakaran. Untuk menuju dusun Plakaran Barat bisa melewati gang masuk di jalan raya Aer Mata Ibu lebih tepatnya di sebalah barat gang SD Plakaran. Ada 3 gang jalan untuk masuk ke dusun Plakaran Barat.

Dusun Plakaran Timur terletak dekat dengan puskesmas Tongguh dan masjid jami’ Plakaran. Jalan menuju Plakaran Barat dapat di tembuh dengan melewati pertigaan puskesmas Tongguh. Saat ini dusun Plakaran Timur menjadi pusat pemerintahan didesa Plakaran dengan adanya balai desa dan rumah kepala desa Plakaran terletak pada Plakaran Timur. Perbedaan antara Plakaran Timur dan Plakaran Barat adalah pada Plakaran Timur termasuk daerah yang ramai karena merupakan akses utama menuju desa ain dan memiliki tembusan menuju kota Bangkalan. Sedangakan tembusan dari dusun Plakaran Barat tembus ke sawah.

          Saat ini kedua dusun belum memiliki penanda khusus yang menujukkan batas desa dan informasi untuk menuju dusun tersebut. Selain itu balai desa Plakaran belum ada papan penunjuk sebagai penanda tempat pemerintahan dari desa Plakaran. Maka dari ini pentingnya membuat papan nama desa, dusun serta penanda kepala pemerintahan desa Plakaran.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright ©2016 Desa Plakaran • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger