Sabtu, 12 Agustus 2017

Warga Plakaran Semarakkan Hari Kemerdakan dengan Lomba

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !

          Pada tanggal 06-09 Agustus 2017 tepatnya hari minggu malam KKN 34 mengadakan lomba dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan sekaligus sebagai salam perpisahan lantaran pada tanggal 12 agustus 2017 hari sabtu nanti para peserta KKN sudah selesai dalam memenuhi program KKN mereka. Lomba ini terdiri dari dua kategori, yaitu lomba edukasi dan lomba hiburan.


       Lomba edukasi terdiri dari beberapa lomba diantaranya : lomba baca cepat, lomba tilawatil Qur’an, lomba baca puisi, dan yang terakhir lomba Adzan. Sementara lomba hiburan terdiri dari lomba lari balap karung, lomba lari bawa bendera, lomba memindahkan karet memakai sedotan, lomba memasukkan paku dalam botol, dan lomba mencari koin dalam tepung.


     Lomba edukasi ini diperuntukkan bagi anak-anak desa Plakaran sebagai tolak ukur hasil pengajaran selama kurang lebih satu bulan. Pesertanya pun juga anak-anak ngaji yang memang sudah mengikuti kursus, juga anak-anak dari SDN Plakaran.

       Lomba hiburan ini diperuntukkan bagi warga umum, baik itu anak-anak dan orang dewasa. Lomba hiburan ini hampir seperti lomba yang diadakan dalam peringatan 17 Agustus. Lomba-lomba yang diadakan cukup memerihkan hari kemerdekaan karena antusias dari warga dan anak-anak yang ikut sangat tinggi.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright ©2016 Desa Plakaran • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger